Baca Manga My Hero Academia Chapter 347 Dan My Hero Academia Chapter 348

205 View

Kabarinesia.comMy Hero Academia Chapter 347 Dan My Hero Academia Chapter 348 – Dynamight, Suneater, Nejire Chan, Edgeshot, dan Mirko tiba di benteng U. A. yang sekarang mengambang.

Jeanist terbaik bertanya apa yang terjadi pada Deku, dengan Dynamight menjelaskan bahwa dia diseret ke suatu tempat; Suneater dan Nejire ingin memperingatkan semua orang, sementara Mirko hanya ingin melawan “penjahat paling mematikan dalam sejarah”.

“Tomura Shigaraki” menyadari bahwa mereka sekarang mengambang di langit, dan bahwa dia adalah satu-satunya yang melengkung di sini, mengatakan “dirinya sendiri” untuk tidak mengambil alih waktu ini, membusuk tanah untuk menciptakan gelombang kejut ke arah Para Pahlawan.

Namun, alih-alih potongan logam meledakkan dirinya ke udara, menjatuhkan “Tomura” ke penghalang elektromagnetik di atas, membekukannya cukup lama agar Jeanist terbaik bisa meraihnya dengan serat karbonnya, melemparkannya kembali ke medan perang.

Best Jeanist menjelaskan bahwa tidak peduli seberapa manusia supernya dia, arus yang cukup kuat akan menyebabkan tubuhnya menjadi kaku sesaat, memberi mereka cukup waktu untuk bereaksi. Melepaskan diri dari serat.

“Tomura” menyadari bahwa segmen tersebut telah memunculkan tanah yang membusuk ke udara, menyebabkannya hancur dengan bebas. “Tomura” mengolok-olok mereka dengan mengklaim cepat atau lambat mereka akan kehabisan Medan.

Tetapi Jeanist dengan santai berkomentar bahwa mereka memiliki banyak bahan untuk cadangan, karena potongan-potongan baru mulai muncul dari celah-celah, menyatakan arena itu dirancang khusus untuk mengalahkannya: peti mati di langit.

Jauh di dalam benteng A. A., Power Loader, Cementoss, Mei Hatsume, dan kelas pengembangan semuanya bekerja keras untuk terus memperbaiki potongan-potongan yang hancur dalam pertempuran, dengan suku cadang yang dibuat oleh Creati.

Jeanist menjelaskan bagaimana berkat serangan mematikan dan kecepatannya setara dengan prime All Might, mereka dapat menggunakan dua pertempuran utamanya sebagai cara untuk melawan kemampuannya.

Mei adalah orang yang datang dengan ide untuk membuat arena terbang, datang dengan cara untuk memanfaatkan langkah-langkah evakuasi dan anti-pembusukan yang telah disiapkan Nezu, serta membagi tanah menjadi blok-blok yang lebih kecil dan memberi mereka drone-seperti properti.

Dan sambil memanfaatkan Creati, Kursus Pengembangan, dan staf U. A. untuk menghindari kekurangan material, mereka juga memanfaatkan Chargebolt, Comicman, dan mahasiswa listrik lainnya di U. A. untuk memberi daya pada sistem dan penghalang elektromagnetik.

Dengan dua yang pertama terutama dibebankan untuk membantu rencana mereka berhasil. Jeanist terbaik menyatakan bahwa ini bukan tentang kehormatan atau kemuliaan, dan satu-satunya alasan mereka ada di sana adalah karena mereka ingin melindungi hari-hari yang akan datang.

Dan akan mengakhiri kehancurannya. “Tomura” bersiap untuk menyerang arena dengan gelombang kejut, namun secara dinamis mengingatkannya tentang apa yang terjadi di Jaku. Menyadari Quirk tidak bekerja.

” Tomura ” bintik-bintik pada generator listrik Phantom Thief, disertai dengan kepala penghapus dan Manual, menggunakan penghapusan untuk menghapus kebiasaan Nya sekali lagi.

Eraser Head berkomentar berapa lama dia bertahan dengan Phantom Thief, dia dapat membantu mengatasi batasan salinan 5 menit. Namun, karena rencana mereka juga melibatkan penggunaan satu untuk semua untuk keuntungan mereka, Deku yang hilang tidak membantu.

Lebih buruk lagi, semua orang lengah ketika tangan kiri “Tomura” tiba-tiba mulai berubah menjadi gumpalan jari yang mengerikan. Dynamight tidak dapat menjelaskan sifat serangan ke Mirko, dengan Eraser Head takut bahwa, tidak seperti terakhir kali, tubuh “Tomura”sekarang hampir selesai.

“Tomura” mengirimkan massa jari langsung ke arah Mirko, mengejek berapa banyak kepala penghapus letdown ternyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.