Diperkirakan Aset Kripto Akan Melesat Di Akhir 2021

268 View

Kabarinesia.com – Karena pasar kripto terus meningkat setelah awal yang kuat pada tahun 2020, 2021 mungkin tidak berbeda. Meskipun Bitcoin dan Ethereum saat ini mengalami dip, mereka berdua telah memukul semua waktu tinggi setiap beberapa minggu.

Apakah ada indikasi apa kriptokasi lain dan harga Bitcoin lainnya akan dilakukan pada 2021 setelah terjadi sebuah koreksi?

Mata uang digital terkemuka diharapkan untukest $ 20.000 meskipun sejumlah judul berita negatif bahwa beberapa orang percaya akan menyebabkan penurunan. Rally koin untuk semua-waktu tinggi dan di luar adalah sekali lagi dalam mode.

Momen ini penuh dengan superlatif: Bitcoin naik empat minggu berturut-turut dan pada kecepatan untuk bulan kedua keuntungan. Sejak Februari, ketika ia memanjat rekor, telah melihat kecepatan 21-hari yang tercepat.

Meskipun para regular berjanji langkah-langkah yang lebih sulit terhadap kriptocurrency, uang digital terus maju terlepas dari kritik tentang dampak lingkungan. Salah satu negara yang telah hancur dalam pertambangan kripto adalah China.

Prediksi Para Ahli

Di mana Bitcoin berada pada akhir 2021? 35 ahli keuangan menganalisa pertanyaan ini untuk Finder. Sebagian besar panelis memprediksi ini akan menjadi tahun yang solid, terutama untuk Bitcoin, dengan para ahli menyita harga dari US $ 94,967 rata-rata untuk Bitcoin pada akhir tahun.

Dibandingkan, pada 2020 Desember, panel meramalkan Bitcoin akan bertransaksi pada US$51.951 pada akhir 2021.

Selain itu, panel percaya BTC bisa mencapai US$100.000 pada akhir tahun. Mata uang virtual terkemuka, pada rata-rata, diperkirakan mencapai US$107,484 oleh 2021.

Satu panelist, Samantha Yap, CEO dari YAP Global, menjelaskan bahwa adopsi institusional akan terus menekan Bitcoin ke atas.

Menarik untuk dicatat bahwa beberapa panelis mengharapkan harga Bitcoin untuk jatuh di bawah US$60.000 tahun ini. Prediksi terendah dari Lee Smales, profesor keuangan associate di University of Western Australia, dengan harga akhir tahun hanya kami$25.000.

Selebihnya panelists memprediksi harga Bitcoin antara US $ 40.000 dan US$56.000 pada akhir 2021. CEO morfer Martin Frohler, di sisi lain, percaya bahwa BTC adalah masa depan dan akan mencapai $250,000 sampai 2021.

Toko paling berharga.dalam jangka panjang Bitcoin. Ini akhirnya akan menggantikan emas dan obligasi.”Frohler bilang .

Mengingat 2025, panel memprediksi Bitcoin itu akan mengakhiri tahun ini dengan harga rata-rata dari US$360.179. Sekitar satu dari tujuh responden (14.29%) memprediksi BTC akan mencapai $1 juta pada akhir 2025, dan lebih dari sepertiga (35.71%) berharap sampai mencapai $500.000 pada akhir tahun 2025.

Bloomberg Crypto Outlook

Prediksi Terbaru Harga Bitcoin berasal dari Bloomberg’s Crypto Outlook. Laporan ini memeriksa berbagai kriptos dan bagaimana mereka diharapkan untuk melakukan di bulan depan.

Ada kemungkinan Bitcoin akan mengalami pertumbuhan besar pada tahun 2021. Menurut Laporan, Pasar Kripto lebih mungkin naik menjadi $ 100.000 tahun ini bukannya menurun menjadi $ 20.000.

Bukan hanya Bitcoin Bloomberg ingin menggelar tahun ini. Secara keseluruhan, publikasi mengharapkan harga crypto naik dalam waktu dekat. Hal yang sama kemungkinan akan menjadi kenyataan dari aset digital lainnya, termasuk Ethereum (ETH untuk Dolar).

Prediksi Kapitalis Usaha Miliarder

Bahkan dengan ayunan nilai liar Bitcoin dan kekhawatiran tentang penggunaan energi, miliarder tim kapitalis mengatakan kripto akan mencapai $ 250.000 pada akhir 2022 atau awal 2023.

Pada tahun 2018, ketika Draper pertama membuat prediksi yang berani, Bitcoin dihargai sekitar $ 8.000. Draper memprediksi Bitcoin akan ke arah itu. Mata uang akan lebih banyak digunakan saat itu, katanya.

Prosesor pembayaran Opennode, standar industri, akan cukup di mana-mana dalam setahun setengah bahwa semua orang akan menerima Bitcoin.

Sekarang, Microsoft, PayPal, Oversock, Whole Foods, Starbucks, and Home Depot adalah beberapa perusahaan utama menerima Bitcoin secara langsung atau secara tidak langsung melalui aplikasi digital dari pihak ketiga. Para ahli menganggap Bitcoin lebih berharga daripada mata uang.

Ethereum

Menurut kapitalisasi pasar, Ethereum adalah cryptocurrency kedua terbesar di $ 269 milyar . Sejak awal tahun, nilai ETH telah meningkat 854%, secara signifikan lebih tinggi dari nilai BTC.

Ini benar-benar memiliki kasus banteng terkuat dalam industri karena beberapa driver pertumbuhan. Alasan utama adalah upgrade ETH 2.0 berikutnya, yang diharapkan menjadi komponen penting dalam mengembangkan keuangan desentralisasi (DeFi).

Karena peningkatan, sistem pembuktian akan dilaksanakan pada tahun 2022. Platform reliability, keamanan, dan efisiensi berada di antara tujuan utama update.

Litecoin

Dengan tutup pasar lebih dari $9.2 milyar, Litecoin adalah salah satu cryptos paling berharga. Salah satu cryptos tertua di pasaran, ini dibuat melalui garpu di Bitcoin blockchain. Saham naik 215% dalam 12 bulan. Ada beberapa tunggul.

Meskipun demikian, LTC menunjukkan tanda-tanda pemulihan dalam seminggu terakhir, yang merupakan tanda bahwa pasar berputar.

Cara yang sama dengan BTC, LTC adalah kriptensi open-source yang sangat disentralisasi. Transaksi hanya butuh 2,5 menit dengan BTC, lebih dari 9 menit dengan BTC. Setidaknya 40% transaksinya lebih murah daripada Bitcoin.

Bahkan, sudah lama perjuangan untuk mempertahankan saham pasar dan pengakuan merek. Meskipun akan sulit untuk mengungguli industri titans, memiliki kasus jangka panjang karena fitur unik dan nilai bagi para pengguna.

Pertumbuhan anak

Hampir mustahil untuk membaca berita atau membaca garis waktu Facebook-mu tanpa menceritakan sebuah kisah tentang token tak berguna (NFT). Menurut banyak ahli, baru kripto milyarder membantu meningkatkan popularitas’, menyebabkan demam emas di antara mereka yang mencari keuntungan dari mereka.

Beberapa juga percaya bahwa munculnya perpecahan seperti tembakan Top NBA telah membuat mereka lebih mudah diakses, sedangkan sepertiga dari responden (35%) percaya pandemi telah membuat peristiwa seni lebih mudah diakses oleh penonton yang lebih luas.

Hampir tiga perempat dari crypto savvy berpikir pencurian ada di sini untuk tinggal dan bahwa mereka akan menjadi mainstream, tapi empat dari lima percaya itu bukan waktu terbaik untuk para investor retail untuk melompat di perairan NFT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.