Rekomendasi Mobil Listrik 75 Jutaan Murah Di Indonesia Jarak Tempuh 300 Km

47 View

Kabarinesia.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi Rekomendasi Mobil Listrik 75 Jutaan Murah Di Indonesia Jarak Tempuh 300 Km.

Mobil listrik di Indonesia kini banyak yang bermunculan dan saling menunjukkan semua keunggulan yang dimilikinya. Sehingga perlu kamu ketahui kini hadir yang harganya murah dibawah 100 juta.

Mobil listrik ini merupakan ciptaan dari salah satu perusahaan Otomotif China yang bernama K-Upgrade. Yang dimana diimfor oleh PT Kurnia EVCBU Internasional sebagai importir umum.

Hal yang menarik dari mobil listrik ini yaitu memiliki harga yang cukup murah dari biasanya yaitu dijual seharga Rp 75 juta dengan memiliki status on teh road.

Hal yang spesial dari mobil listrik ini menurut VP Director PT Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra, pihaknya ingin menampilkan image yang berkesan kendaraan listik yang murah namun kualitas bisa bersaing dengan yang lain.

“Kami memberikan Buy Back Guarantee selama 5 tahun kepada customer kami, sehingga apabila customer kami merasa kurang puas, kami dapat mengembalikan uang 100 persen tanpa adanya nilai penyusutan harga yang terjamin dalam Akta Perjanjian Notaris. Maka kami yakin inilah sosok mobil listrik sejuta umat,” ujar Satria Bagus Narendra.

Baca Juga : Spesifikasi & Harga Mobil Listrik Hyundai 2022 Yang Naik Sampai 7 Jutaan

Bahkan mobil listrik K-Upgrade dengan harga 75 juta ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dan tambahan panel di bagian atap. Bahkan PT Kurnia EVCBU Internasioal mengatakan mobil murah ini bisa melaju sampai 300 km.

Mobil Listrik 75 Jutaan Murah Di Indonesia Jarak Tempuh 300 Km

Spesiafikasi yang dimilikinya sama seperti yang lainnya dengan memanfaatkan penggerak semua roda atau all wheel drive. Yang memiliki baterai berkapasitas 26,7 kWh, tenaga listik 68 PS, dan kecepatan mobil listik sampai 155 km/jam dengan daya jangkau 336 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published.