Seorang Investor Shiba Inu Untung Besar Hingga Rp 80 Triliun

280 View

Kabarinesia.com – Pergerakan aset crypto logo dan nama anjing peranakan, Shiba Jepang Shiba Inu, terus berbicara. Bahkan, dalam satu bulan saja Shiba Inu (SHIB) telah mencatat peningkatan lebih dari 800%.

Dalam hal kapitalisasi pasar, SHIB saat ini sudah memindahkan salah satu aset crypto yang juga menggunakan Shiba Inu sebagai logonya, yang Dogecoin (dogecoin), dan menduduki posisi kesembilan kapitalisasi pasar terbesar.

Gambar kapitalisasi pasar SHIB telah naik sebanyak 1.234% dalam sebulan penuh hanya Oktober. Bahkan merujuk ke CoinMarketCap, kapitalisasi pasar SHIB di bulan April 2021 masih$ 0. Kapitalisasi pasar tertinggi SHIBS being in the figure of us$ 52,13 miliar pada hari Senin (28/10).

Menurut Observers assets crypto, Vinsensius Sitepu, dapat menembus SHIB ke dalam top 10 aset crypto dengan kapitalisasi pasar terbesar karena pengaruh ikan paus investor besar ke aset SHIPTO SHIMBO Shiba.

Ditambah lagi, mekanisme pembakaran aset juga menurut dia, sudah berjalan sesuai rencana pengembang SHIB. Dengan tidak ada mekanisme membakar, SHIB menurut dia, akan lebih langka dari sebelumnya.

Mekanisme membakar lainnya menurut Vincent berasal dari mengganti token yang tidak fungsional (NFT) Shiba Inu yang sekarang sampai 10 ribu unit. “Berdasarkan kontrak pintar, telah ditentukan, bahwa setiap kali nama diubah (ubah nama), maka sejumlah SHIB akan terbakar,” kata Vincent Konttan, Selasa (29/10).

Vincent memperkirakan, bahwa SHIB masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan ke tingkat dari Rp 1.16 atau US$ 0000082 per SHIB dalam waktu dekat. Per Selasa (29/10) pukul 16.00 WIB ditutup di US$ 0,007112 per SHIB.

Dia menganggap bahwa aset ini tidak cocok untuk menjadi aset investasi jangka panjang, karena gerakan Tidak yakin, dan terlalu spekulatif. Jadi dia menyarankan penggunaan aset kripto untuk perdagangan, Atau Jangka Pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.