Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Saat Pandemi

302 View

Kabarinesia.com – Seperti yang sudah lama kita ketahui, Pekerjaan remote memiliki tuan rumah keuntungan bagi pekerja. Kami mencatat keuntungan terbaik dari bekerja dari rumah—beberapa Anda mungkin sudah sadar, dan beberapa yang mungkin membuka mata Anda bahkan lebih untuk dampak kerja remote pada karyawan, karyawan, ekonomi, dan planet.

  1. Lebih Baik Bekerja-Kehidupan Keseimbangan

Banyak Pekerjaan remote juga datang dengan jadwal yang fleksibel, yang berarti bahwa pekerja dapat mulai dan mengakhiri hari mereka seperti yang mereka pilih, selama pekerjaan mereka lengkap dan mengarah ke hasil yang kuat. Kontrol atas jadwal kerja Anda bisa sangat berharga ketika datang untuk menghadiri kebutuhan kehidupan pribadi Anda.

Apakah itu mengantar anak-anak di sekolah, menjalankan beberapa tugas, menghadiri kelas kebugaran online di pagi hari, atau berada di rumah untuk kontraktor, tugas-tugas ini (dan banyak lagi!) semua lebih mudah untuk menyeimbangkan ketika Anda bekerja dari rumah.

  1. Kurangi Stres

Rata-rata waktu bolak balik di AS adalah 27,1 menit—yang hampir satu jam setiap hari dihabiskan untuk mendapatkan dan dari kerja, dan itu benar-benar menambahkan up. Menurut Auto asuransi Center, komuter menghabiskan sekitar 100 jam bolak-balik dan 41 jam terjebak kemacetan setiap tahun. Beberapa “extreme” wajah commuters jauh lebih lama bolak-balik kali dari 90 menit atau lebih dari setiap cara.

Tapi membuang-buang waktu bolak-balik hanya salah satu downsides untuk mendapatkan dan dari pekerjaan. Lebih dari 30 menit dari perjalanan satu arah sehari-hari berhubungan dengan peningkatan tingkat stres dan kecemasan, dan penelitian menunjukkan bahwa komputasi 10 mil bekerja setiap hari terkait dengan masalah kesehatan seperti:

  • Kolesterol lebih tinggi
  • Gula darah tinggi
  • Peningkatan risiko depresi

Bolos kerja membantumu mendukung kesehatan mental dan fisikmu. Waktu tabungan dapat memungkinkan Anda untuk fokus pada prioritas di luar pekerjaan, seperti mendapatkan tidur ekstra di pagi hari, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, mendapatkan dalam latihan, atau makan sarapan sehat.

  1. Lokasi Kemerdekaan

Salah satu manfaat yang cukup besar dari bekerja dari rumah memiliki akses ke luas kisaran pekerjaan yang tidak terbatas oleh lokasi geografis. Hal ini dapat sangat membantu bagi pencari kerja tinggal di pedesaan dan kota-kota kecil di mana mungkin tidak banyak posisi lokal yang tersedia.

Tidak memiliki set lokasi pekerjaan berarti bahwa, pra-pandemi, Pekerja remote juga bisa melakukan perjalanan dan hidup sebagai nomads digital sementara memiliki karir yang penuh arti. Meskipun gaya hidup nomad penuh saat ini ditahan, perbatasan mulai terbuka, itu masih pasti perk.

Orang-orang yang harus bergerak sering, seperti pasangan militer, juga dapat manfaat dari memiliki remote yang dapat dilakukan dari mana saja, tanpa harus memulai lagi di bagian bawah sebuah perusahaan baru dengan setiap gerakan.

Selain itu, Pekerjaan remote adalah cara yang bagus untuk menghindari sewa tinggi dan area hipotek tinggi, terutama untuk posisi (seperti teknologi) yang digunakan untuk hidup di sebuah kota dengan biaya hidup yang tinggi. Dengan remote bekerja, Anda tidak lagi harus tinggal di dekat daerah metropolitan besar untuk memiliki karir yang Anda sukai.

  1. Perbaikan Incleksi

Pekerjaan Jarak Jauh memungkinkan perusahaan untuk merangkul keragaman dan inklusi dengan mempekerjakan orang—orang dari sosioekonomic yang berbeda, latar belakang geografis, dan latar belakang budaya dan dengan berbagai sudut pandang yang berbeda-yang dapat menantang untuk mencapai ketika merekrut terbatas pada lokal tertentu yang tidak semua orang inginkan, atau mampu untuk hidup dekat.

Dan dengan mempekerjakan karyawan yang dapat bekerja dari rumah di komunitas di mana mereka merasa paling nyaman dan didukung, perusahaan memilih untuk mendukung keanekaragaman, Komunitas, dan keluarga.

Remote bekerja memberikan orang-orang yang mungkin memiliki waktu sulit menemukan pekerjaan tetap di sebuah lokasi pekerjaan, seperti orang-orang dengan cacat atau pengasuh yang membutuhkan jadwal yang fleksibel, kesempatan untuk mengikuti tujuan karir mereka tanpa harus khawatir tentang komuter bolak-balik ke kantor. Hal ini juga memberi para pekerja fleksibilitas ke dokter dan Perawatan Kesehatan lainnya ketika dibutuhkan.

  1. Tabungan Uang

Orang-orang yang bekerja dari rumah setengah waktu dapat menghemat sekitar $4.000 per tahun. Gas, pemeliharaan mobil, transportasi, biaya parkir, lemari profesional, Makan Siang dibeli, dan lebih semua bisa dikurangi atau dihilangkan dari pengeluaran Anda sepenuhnya. Tabungan Ini Bertambah dan menaruh lebih banyak uang kembali ke sakumu.

Dan tabungannya bukan hanya untuk karyawan. Semakin banyak perusahaan yang memungkinkan karyawan untuk melanjutkan pekerjaan dari Facebook pasca-pandemik seperti Twitter, persegi, Shopify, dan Facebook, untuk menyebutkan hanya beberapa—mereka juga akan melihat biaya jangka panjang.

Menurut analisis Kerja Global, Perusahaan khas dapat menghemat sekitar $11.000 per tahun untuk setiap karyawan yang bekerja dari rumah setidaknya beberapa waktu. Bahkan, FlexJobs telah menyelamatkan lebih dari $5 juta dari remote bekerja pada hal-hal seperti:

  • Overhead
  • Biaya real estate
  • Subsidi Transit
  • Kontinuitas operasi

Selama COVID-19 pandemic, majikan AS sedang menabung lebih dari $ 30 miliar per hari dengan memungkinkan karyawan untuk bekerja dari rumah. Ini ekonomi utama manfaat dari Pekerjaan remote bisa terus sebagai lebih banyak perusahaan membuatnya solusi jangka panjang.

  1. Dampak Lingkungan Positif

3.9 juta karyawan yang bekerja dari rumah setidaknya setengah waktu sebelum pandemik mengurangi emisi gas rumah kaca dengan setara mengambil lebih dari 600.000 mobil dari jalan selama satu tahun. A whoping 7,8 miliar mil kendaraan tidak bepergian setiap tahun untuk mereka yang bekerja paling tidak paruh waktu dari rumah, 3 juta ton gas rumah kaca (GHG) dihindari, dan tabungan minyak mencapai $980 juta.

Dan dengan membuat pilihan suara lingkungan-seperti memilih untuk menggunakan lebih sedikit kertas dan pemantauan AC mereka, pemanas, dan pekerja remot cahaya memiliki potensi yang sama dampak pada kualitas udara sebagai penanaman seluruh hutan 91 juta pohon.

  1. Benturan pada ketahanan

Karya-karya terpencil mendukung berbagai inisiatif keberlanjutan pekerjaan-hidup, dari pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kepadatan, untuk kota-kota yang berkelanjutan, perubahan iklim, dan konsumsi yang bertanggung jawab.

Salah satu cara tercepat, termurah untuk pengusaha dan karyawan untuk mengurangi jejak karbon mereka dan mempengaruhi perubahan iklim adalah dengan mengurangi perjalanan komuter. Bahkan, dunia sudah melihat dengan jelas polusi berkurang, kemacetan, dan lalu lintas selama respon pandemi, dan mampu merasakan hasil langsung mungkin sopir remote bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *